Sepatu Boot untuk Ke Sawah, Kebun dan Tempat Basah dan lainnya
Baiklah Pembaca Blog Petani Online semuanya......Kali ini saya sebagai admin dari web atau blog ini akan memperkenalkan sebauh produk sepatu untuk melindungi kaki Anda dari berbagai macam benda atau binatang berbisa yang berbahaya.Sepatu ini sangat bermanfaat sekali buat Anda yang memiliki aktifitas di perkebunan, pesawahan, lahan lahan pertanian atau di tempat tempat yanag basah.Kami sendiri […]
Baiklah Pembaca Blog Petani Online semuanya......

Kali ini saya sebagai admin dari web atau blog ini akan memperkenalkan sebauh produk sepatu untuk melindungi kaki Anda dari berbagai macam benda atau binatang berbisa yang berbahaya.

Sepatu ini sangat bermanfaat sekali buat Anda yang memiliki aktifitas di perkebunan, pesawahan, lahan lahan pertanian atau di tempat tempat yanag basah.

sepatu boot untuk ke sawah


Kami sendiri pernah mengalami ketika kami ke sawah dan di sawah sedang musim atau banyak binatang keong sehingga kami menginjak keong tersebut, akibatnya kaki inipun terkena keong tersebut.

Selain itu juga sepatu boot ini bisa untuk melindungi kaki dari benda-benda tajam seperti cangkul dan pedang dan lainnya.

pembaca bisa lihat sendiri pada video berikut ini dalam menggunakan sepetu boot ini :


Di indonesia kepedulian akan keselamatan kerja masih belum mendapatkan keseriusan yang tinggi, padahal banyak situasi kerja yang membuat para pekerja menjadi tidak aman dan bisa mengancam bagi dirinya.

Sepatu boot ini dapat digunaka untuk melindungi diri dari bahaya-bahaya yang mengancam bagi keselamatan dalam bekerja baik di ladang, di kebun dan di tempat tempat yang perlu alat untuk keselamatan kerja.

Penggunaan sepatu boot adalah salah satu cara untuk melndungi diri dari bahaya bahaya tersebut. Nah untuk itu segeralah lindungi diri dengan alat alat keselamatan tersebut salah satunya adalah dengan sepetu boot ini.


Bagi yang membuthkan sepatu boot sawah ini, silahkan hubungi kontak berikut ini : 0853.2222.1877
atau Anda bisa lihat Video tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *