Dengan Sepatu Karet Pergi Ke Sawah Kebun Kaki Tetap Bersih
Profesi Petani saat ini semakin baik artinya sudah mulai banyak lagi anak anak muda yang mulai kembali lagi terjun di dunia pertanian.hal ini terlihat sudah mulai banyak anak anak muda yang memiliki profesi jadi petani bahkan boleh di bilang memiliki penghasilan yang cukup luar biasa. usia nya yang masih mudah sudah memiliki penghasilan milyaran dan […]
Profesi Petani saat ini semakin baik artinya sudah mulai banyak lagi anak anak muda yang mulai kembali lagi terjun di dunia pertanian.

hal ini terlihat sudah mulai banyak anak anak muda yang memiliki profesi jadi petani bahkan boleh di bilang memiliki penghasilan yang cukup luar biasa. usia nya yang masih mudah sudah memiliki penghasilan milyaran dan memliki lahan hektaran.

Nah kali ini salah satu alat atau lebih tepatnya sepatu boot karet ini menambah kpercayaan diri dan lebih tampil modern. ya ...dengan sepatu karet ini meskipun kegiatannya berkecimpung dengan lumpur namun tidak kotor sehingga petani tetap tampil bersih dan tidak terlihat kumuh.


Sepatu Karet ini memiliki manfaat seperti untuk melindungi kaki dari kotoran seperti lumpur, kotoran, keong, benda-benda tajam, duri , ilalang, binatang berbisa dan lain sebagainya.

Selain manfaat di atas sepetu karet ini berfungsi juga sebagai fashion artinya petani itu lebih keren dan tidak terkesan dengan yang kotor kotor dan kumuh.

Saat ini penggunaan sepetu karet bukan hanya untuk di sawah melainkan juga untuk di kebun, di tempat2 basah seperti para pegawai pemotongan ayam, petugas sampah dan juga bisa untuk kendaraan bermotor untuk menghindari basah dari hujan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *