Beda Keyword Targetted dengan Keyword Global
Keyword Targetted dengan Keyword Global Keyword Targetted adalah kata kunci yang spesifik, biasanya kata kunci jenis ini yang sangat sering digunakan. untuk mendatangkan pengunjung yang potensial. Karena pengunjung yang datang ke website benar pengunjung yang membutuhkan layanan jasa atau produk yang sedang ditawarkan oleh website tersebut. Contoh: Jual Tas Wanita, Jual Kemeja Pria, Jual Buku Bekas, […]

Keyword Targetted dengan Keyword Global

membidik keyword targeted
 Keyword Targetted adalah kata kunci yang spesifik, biasanya kata kunci jenis ini yang sangat sering digunakan. untuk mendatangkan pengunjung yang potensial. Karena pengunjung yang datang ke website benar pengunjung yang membutuhkan layanan jasa atau produk yang sedang ditawarkan oleh website tersebut. Contoh: Jual Tas Wanita, Jual Kemeja Pria, Jual Buku Bekas, Jual Novel Import Bekas, Jual Aneka Mobil Bekas, Kursus Masak China, Kursus Masak Tradisional, Kurus Web Design Bandung, Hosting Murah Bandung, Jual Bunga Segar Makasar, Jual Cake Asli Bengkulu , Jual Empek-Empek Palembang Asli ... dan seterusnya. keyword targetted diperlukan jika jasa atau produk yang anda gunakan memiliki ciri khusus, atau anda memang langsung ingin menjaring engunjung yang potensial. Ini menggunakan kata kunci ini. hasil


Keyword Global adalah kata kunci umum, kata kunci ini bisa digunakan untuk toko online yang memberikan banyak layanan katagori produk semisal penjualan buku. Banyak sekali jenis buku, untuk menjaring pengunjung diberikanlah kata kunci Web Design, Interior, Parfum. Toko Online, Handy Craft ... dan global Penggunaan kata kunci global relatif lebih sulit untuk masuk pada urutan atas hasil pencarian, ingat banyak yang sedang. 

Masing-masing website bisa menjaring pengunjung yang sebanyak-banyaknya dengan memanfaatkan kata kunci global ini, sehingga jumlah kompetitor semakin banyak dan ketat. Namun jika sebuah website yang menggunakan kata kunci global berhasil jumlah pati hasil bagus di hasil pencarian, maka secara otomatis kunjungan yang masuk ke website tersebut akan tinggi. Karena kata kunci global akan lebih sering dicari oleh pencari informasi. Untuk menyiasatinya, gabungkan antara keyword targetted dan keyword global, gunakan 2 kata kunci yang ditargetkan dan 1 kata kunci global. 

Selanjutnya masih berkaitan dengan SEO adalah membangun backlink.
Apa itu Back link ? 
Backlink adalah hubungan timbal balik antar website dimana sebuah website menaruh link website lain di halamannya. di dalam SEO backlink ibarat jaringan yang menghubungkan website Anda dengan seach engine. makin banyak jumlah backlink yang Anda buat maka kesempatan untuk tampil pada urutan teratas hasil pencarian sangat terbuka lebar. 

Cara membangun backlink secara natural yaitu dengan :
1. Membuat buat artikel review pada blog orang lain atau dengan dengan membuat blog-blog sendiri.
2. Share atau bagikan halaman dan artikel SEO ke sosial media seperti Google plus, Facebook dan Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *