Tips Cara Ternak AYAM BANGKOK SUPER
Cara ternak ayam bangkok sebetulnya tidak terlalu sulit akan tetapi jika anda belum mengenal lebih jauh tentang ayam ini akan menjadi kendala yang sangat berarti, yang perlu kalian perhatikan dalam berternak ayam bangkok adalah ketika pemilihan induk bangkok yang baik dan berkualitas. Untuk menghasilkan keturunan ayam bangkok yang baik. Dalam ternak ayam bangkok, sebaiknya saat pengawinan […]
Cara ternak ayam bangkok sebetulnya tidak terlalu sulit akan tetapi jika anda belum mengenal lebih jauh tentang ayam ini akan menjadi kendala yang sangat berarti, yang perlu kalian perhatikan dalam berternak ayam bangkok adalah ketika pemilihan induk bangkok yang baik dan berkualitas.

 Untuk menghasilkan keturunan ayam bangkok yang baik. Dalam ternak ayam bangkok, sebaiknya saat pengawinan induk betina dan pejantan bangkok harus dalam kondisi sehat sehat, karena jika saat proses pengkawinan salah satu diantaranya indukan betina ataupun pejantan dalam kondisi sakit atau memiliki kelainan, bisa menyebabkan peranakan ayam bangkok yang tidak baik juga atau kejadian yang sering terjadi biasanya peranakan akan mengalami kelainan.
Hal tersebut jelas akan berdampak pada harga jual ayam tersebut akan terpengaruh atau akan lebih murah dari bisasanya.

Simak Video tips ternak ayam bangkok berikut ini :



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *