Cara Budidaya Ikan Gurame Agar Cepat Besar | Budidaya Ikan
Cara Budidaya Ikan gurame ini memiliki prospek cerah jika dibudidayakan dengan baik. Terlebih lagi bahwa  ikan gurame banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena mempunyai daging yang tebal dan sedap.Yang berkaitan dengan cara budidaya ikan gurame diantaranya: budidaya ikan gurame di kolam terpal, budidaya ikan gurame di kolam tembok, budidaya ikan gurame di kolam tanah dan […]
Cara Budidaya Ikan gurame ini memiliki prospek cerah jika dibudidayakan dengan baik. Terlebih lagi bahwa  ikan gurame banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena mempunyai daging yang tebal dan sedap.

Yang berkaitan dengan cara budidaya ikan gurame diantaranya: budidaya ikan gurame di kolam terpal, budidaya ikan gurame di kolam tembok, budidaya ikan gurame di kolam tanah dan lain-lain.

Berikut ini Video hasil wawancara kami dengan peternak Budidaya Ikan Gurame :


Dalam Budidaya Ikan Gurame membutuhkan waktu yang lama sampai tiba masa penen, sehingga menyebabkan harga ikan gurame di pasaran menjadi mahal. Oleh karena itu pula ikan gurame dibut sebagai makanan yang elit, khususnya untuk ikan gurame yang mempunyai ukuran besar.

Seiring dengan berkembangnya zaman, ternyata ada beberapa cara yang bisa membuat ikan gurame yang Anda budidayakan cepat besar dan cepat panen.

Nah, pada Video tersebut diceritakan bahwa dalam budidaya ikan gurame ini memerlukan cara-cara yang bisa membuat ikan gurame yang Anda budidayakan cepat besar dan tentunya akan membuat Anda mempunyai keuntungan yang lebih besar pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *