Grikulan PLUS Pupuk Organik Cair Terbaik untuk Padi
Grikulan PLUS adalah pupuk hayati dengan AGPI ( Agrigultural Growth Promoting Inoculan), Teknologi AGPI yaitu suatu inokulan campuran yang berbentuk cair, mengandung hormon tumbuh indole acetic acid serta mikroba indigenous (mikroba tanah setempat) asli Indonesia, yang sangat dibutuhkan dalam proses penyuburan tanah secara biologi antara lain Azospirillum sp., Azotobacter sp., mikroba pelarut P, Lactobacillus sp., dan […]
Grikulan PLUS adalah pupuk hayati dengan AGPI ( Agrigultural Growth Promoting Inoculan), Teknologi AGPI yaitu suatu inokulan campuran yang berbentuk cair, mengandung hormon tumbuh indole acetic acid serta mikroba indigenous (mikroba tanah setempat) asli Indonesia, yang sangat dibutuhkan dalam proses penyuburan tanah secara biologi antara lain Azospirillum sp., Azotobacter sp., mikroba pelarut P, Lactobacillus sp., dan mikroba pendegrasi selulosa. Mikroba dan enzim tersebut dapat bekerja secara maksimal dan dapat mengubah unsur hara yang tadinya sulit untuk diserap tanaman menjadi unsur hara yang mudah diserap tanaman menjadi unsur hara yang mudah diserap oleh tanaman sehingga penggunaan pupuk menjadi sangat efisien.

Dengan menggunakan Pupuk Organik Cair GRIKULAN PLUS dapat meningkatkan hasil pertanian dengan jalan mengoptimalkan kesuburan biologi tanah serta meningkatkan ketersediaan hara dan kemampuan akar menyerap hara sehingga mengurangi penggunaan pupuk kimia hingga 40-50%.





Apa saja manfaat dan tujuan dari Pupuk Cair Grikulan Plus ini :
  • Meningkatkan ketersediaan N dari hasil fiksasi N2 dara oleh bakteri penambat N2
  • Meningkatkan ketersediaan P dengan aktivitas bakteri pelarut ;
  • Meningkatkan ketersediaan beberapa unsur hara dengan adanya perombakan oleh selulolitik mikro organisme, dan
  • Merangsang pertumbuhan akar dari hormon tumbuh yang dikandungnya sehingga jangkauan akar mengambil hara meningkat.

  • Memperbaiki sifat kimia, fisika, biologi tanah sehingga struktur dan testur tanah menjadi serasi dan sehat.
  • Dirancang untuk menetralisir atau mengurai faktor penghambat yang menyebabkan unsur hara tanah terikat, sehingga perimbangan unsur hara tanah bersifat makro dan mikro akan tersedia lebih sempurna.
  • Bertujuan meningkatkan kinerja enzim dan media mikroba tanah dan tanaman yang menguntungkan, untuk penyuburan tanah dan memacu zat hijau daun lebih produktif dalam meningkatkan proses fotosintesa, sehingga bulir/benih/umbi/buah lebih padat dan berisi.
  • Mengandung hara mikro terdiri atas ramuan Enzim dan Nutrisi mikroba dari sari tumbuhan yang diaktifkan secara biologi yaitu : mikroba penambat nitrogen, pelarut fosfat, perombak bahan organik dan hormon  tumbuh yang diperlukan tanaman pada tahap pertumbuhan paling kritis.

Semoga dengan penggunaan Pupuk Organik Grikulan Plus ini hasil panen meningkat dan tanah menjadi subur kembali. Untuk informasi lebih  lengkap silahkan hubungi No : 0853.2222.1877 atau WA : 0895.33188.0169.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *