Tips Berkarir di YOUTUBE.com agar Menjadi YOUTUBER SUKSES
Untuk menjadi seorang Youtuber Sukses itu gampang-gampang susah.....apalagi sekelas Pidiepie seorang youtuber kelas dunia.Untuk itu ada beberapa tips yang telah perlu di perhatikan sebagaimana oleh tim dari youtube.com  sendiri, simak video berikut ini :Salah satu yang pokok adalah ketika Anda memulai membangun Channel atau saluran di youtube adalah membangun Penggemar atau perbanyak pelanggan terlebih dahulu, […]
Untuk menjadi seorang Youtuber Sukses itu gampang-gampang susah.....apalagi sekelas Pidiepie seorang youtuber kelas dunia.

Untuk itu ada beberapa tips yang telah perlu di perhatikan sebagaimana oleh tim dari youtube.com  sendiri, simak video berikut ini :


Salah satu yang pokok adalah ketika Anda memulai membangun Channel atau saluran di youtube adalah membangun Penggemar atau perbanyak pelanggan terlebih dahulu, an jangan buru-buru untuk di monotaize. 

Sebagaimana ada salah satu manager youtuber kelas dunia juga perpesan bahwa pemirsa atau menjaring pemirsa adalah sangat penting untuk memulai berkarir di youtube atau menjadi seorang youtuber sukses. 

Simak penjelasan dari Steven Oh Manager dari The young turk, salurannya dapat And kunjungi di : https://www.youtube.com/user/TheYoungTurks :



Lanjut kalau beliau kalau penggemar sudah banyak baru di monotaize baik dengan google adsense maupun dengan penawaran produk-produk lain, yang dapat di tawarkan pada pelanggan.

Setelah pelanggan banyak kemudian di analisa dari analitic yang ada di youtube tersebut untuk mengukur perkembangan saluran Anda dari mulai video apa yang disukai oleh penggemar channel Anda, lokasi atau dari mana pengemar itu dan lain sebagainya.

Lalu dari mana memulai untuk membangun Channel baru Anda..?

Sebenarnya sangat sederhana untuk memuli menjadi seorang youtuber sukses itu, salah satu yang mudah adalah menjadikan hoby sebagai awal untuk memuli berkarir di youtube. buatlah video-video kesukaan Anda seperti Anda suka memasak, bermain gitar, berkebun, main game, sepak bola, dan masih banyak lagi.

Setelah Channel Anda memiliki banyak penggemar mulailah Anda rencanakan untuk memperbesar channel Anda tersebut.  Rencanakan Anggaran untuk berkarir menjadi seorang youtuber sukses. seperti memberikan hadiah untuk penggemar Anda, menambah perlengkapan pendukung, dan yang lainnya.

Demikian penjelasan singkat untuk menjadi seorang youtuber sukses. semoga tulisan ini menjadikan Anda tambah bersemanagat untuk membuat video-video yang berkualitas dan menjadi yooutuber sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *