Cara Memulihkan Akun Youtube pada Channel Utama yang Kena Suspend
Mungkin Anda pernah mengalaminya yaitu akun youtube Anda kena suspend atau di tangguhkan. sehingga Anda tidak bisa lagi mengakses channel youtube Anda.Hal ini pernah saya alami satu tahun lalu yaitu pada tahun 2015, padahal pada akun youtube tersebut saya telah membangun channel sebanyak 7 channel dengan niche yang berbeda-beda. namun karena ketidak tahuan saya sehingga […]
Mungkin Anda pernah mengalaminya yaitu akun youtube Anda kena suspend atau di tangguhkan. sehingga Anda tidak bisa lagi mengakses channel youtube Anda.

Hal ini pernah saya alami satu tahun lalu yaitu pada tahun 2015, padahal pada akun youtube tersebut saya telah membangun channel sebanyak 7 channel dengan niche yang berbeda-beda. namun karena ketidak tahuan saya sehingga akun youtube channel utama tetsebut kena suspend oleh youtube karena pelanggaran hak cipta. sementara masih ada 6 channel lagi yang masih aktif sampai sekarang.

Padahal saya sudah mengajukan banding ke pihak youtube namun tetap saja tidak ada tanggapan sehingga sudah satu tahun berlalu saya enggak main youtube lagi.

Dan pada awal  tahun 2017 ini  saya coba mulai berkarir di youtube lagi. dan Alhamdulillah saya ditemukan dengan cara untuk  Memulihkan Akun Youtube yang Kena Suspend tersebut.

Berikut ini langkah demi langkah untuk memulihkan akun channel utama youtube yang kena Suspend atau ditangguhkan :

1. login ke akun gmail atau Gplus yang terkena suspen.
2. Klik Profile Google+  pada akunyang terkait dengan channel yang masih aktif tersebut:





3. klik pojok kiri akun g plus Anda



4. klik Kelola akun

5. klik kelola izin

6. klik gambar orang kecil bertuliskan undang pengguna baru


7. Tambahkan email baru untuk menampung channel yang masih aktif tersebut


8.pilih peran menjadi pemilik


9. klik undang


10. klik selesai


11. kemudian silahkan Anda cek email pada akun gmail pemulihan tadi. dan lihat di inbox email tersebut kemudian Anda klik Terima undangan atau accept invitation


12. kemudian klik Accept


13Sampai tahap ini channel youtube dari channel utama yang terkena Suspend telah bisa Anda akses dengan akun gamail yang baru. untuk memastikannya silahkan silahkan Anda Chek akun youtube yang baru tersebut. dan lihatlah ....TARA.....

Selengkapnya Anda dapt pula menyaksikan video panduan untuk Memulihkan Akun Youtube pada Channel Utama yang Kena Suspend tersebut, simak dan perhatikan baik-baik :




Demikian ulasan tentang Cara Memulihkan Akun Youtube pada Channel Utama yang Kena Suspend. mudah-mudahan bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *