PewDiePie Youtuber kelas Dunia dengan penghasilan tertinggi
Belum lama ini Forbes menuliskan penghasilan youtuber dunia. bahwa PewDiePie Youtuber kelas dunia memiliki penghasilan tertinggi di dunia,Para YouTuber tersebut memiliki pemasukan hingga belasan juta dollar AS atau ratusan miliar rupiah setiap tahun. rata-rata para youtuber memiliki subscriber atau pelanggan di atas 5 juta.Forbes juga mencatat bahwa para YouTuber memperoleh penghasilan lebih besar dibanding tahun […]
penghasilan youtubers dunia
Belum lama ini Forbes menuliskan penghasilan youtuber dunia. bahwa PewDiePie Youtuber kelas dunia memiliki penghasilan tertinggi di dunia,

Para YouTuber tersebut memiliki pemasukan hingga belasan juta dollar AS atau ratusan miliar rupiah setiap tahun. rata-rata para youtuber memiliki subscriber atau pelanggan di atas 5 juta.

Forbes juga mencatat bahwa para YouTuber memperoleh penghasilan lebih besar dibanding tahun 2015 lalu. berikut ini daftar nama-nama penghasilan youtuber dunia :


  1. Pewdiepie (USD 15 Juta) Ia adalah raja di YouTube. Pewdiepie yang memiliki nama asli Felix kjelberg ini memiliki lebih dari 50 juta pengikut di kanalnya.
  2. Roman Atwood (USD 8 Juta) Roman dikenal karena selalu menjahili orang-orang di sekitarnya. Kanalnya menjadi populer karena ia memiliki karakter periang di setiap videonya. 
  3. Lilly Singh (USD 7.5 Juta) YouTuber keturunan India ini mengunggah beragam video di kanalnya. Biasanya, ia melakukan sketsa komedi dan mengunggahnya di kanal miliknya. 
  4. Smosh (USD 7 Juta) Smosh adalah duo komedi yang terdiri dari Ian Hecox dan Anthony Padilla. Mereka selalu mengunggah video sketsa komedi secara rutin. 
  5. Rosanna Pansino (USD 6 Juta) Di Youtube, Rosanna memiliki kanal memasak yang terkenal di kalangan pengguna. Ia rutin mengunggah video memasak masakan yang unik. Hal tersebut yang membuat dirinya berbeda dengan kanal memasak lainnya. 
Dan sebenarnya masih banyak juga para youtuber kelas dunia ini yang memiliki penghasilan di atas USD 6 juta. 

Bagaimana dengan youtuber Indonesia...?
Nantikan ulasannya pada pembahasan berikutnya...? Insya Alloh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *