Layanan untuk Cek Banned Google Adsense
Ini adalah salah satu cara untuk mengecek bahwa web atau blog Anda terkena Banned Google Adsense  atau bleck list google Adsense sehingga web atau blog tersebut tidakakan muncul iklannya.hal ini terjadi ketika ada salah satu dari web temen saya yang tidak mau muncul iklannya, telusur punya telusur maka saya coba cek web tersebut dengan tiga […]
Ini adalah salah satu cara untuk mengecek bahwa web atau blog Anda terkena Banned Google Adsense  atau bleck list google
Cek Banned Google Adsense
Adsense sehingga web atau blog tersebut tidakakan muncul iklannya.

hal ini terjadi ketika ada salah satu dari web temen saya yang tidak mau muncul iklannya, telusur punya telusur maka saya coba cek web tersebut dengan tiga layanan situs untuk mengecek status dari web tersebut, dan ternyata positif terkena Banned Google Adsense.

@. Pertama saya gunakan situs :
http://www.bannedcheck.com/  ---->>> hasilnya tidak di banned

@ Kedua saya cek dengan situs :

http://www.isbanned.com/  --->>> hasilnya positif di banned

@ Ketiga  saya cek dengan situs :

http://www.domainisbanned.com/ --->>> hasilnya positif di banned

Penasaran dengan hasil di atsa maka saya coba lagi dengan  :

https://ctrlq.org/sandbox/

Hasilnya iklan tidak ada yang muncul. berarti website tersebut Positif terkena Banned Adsense dan terkena google Sanbox. lihat :


Itulah beberapa layanan  untuk Cek Banned Google Adsense, sehingga Anda dapat menegetahui bahwa web atau blog tersebut terkena balack list oleh google Adsense atau tidak, ini juga bermanfaat apabila temen-temen membeli sebuah blog atau website dari orang lain yang bertujuan untuk di monotize PPC google Adsense.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *