Memperbanyak Pengunjung Blog dari Google, Yahoo dan Bing
Cara sederhana agar blog memiliki banyak pengunjung dari google, yahoo dan bing. yang saya maksudkan adalah berkaitan dengan agar ketika ada orang mengetikkan kata kunci tertentu pada mesin pencari seperti google, yahoo dan bing maka blog yang berisi artikel yang kita buat akan tampil pada halaman pertama mesin pencari tersebut, lebih-lebih nomor 1 pada halaman […]
Memperbanyak Pengunjung Blog dari Google
Cara sederhana agar blog memiliki banyak pengunjung dari google, yahoo dan bing. yang saya maksudkan adalah berkaitan dengan agar ketika ada orang mengetikkan kata kunci tertentu pada mesin pencari seperti google, yahoo dan bing maka blog yang berisi artikel yang kita buat akan tampil pada halaman pertama mesin pencari tersebut, lebih-lebih nomor 1 pada halaman pertama.

Karena tampil pada halaman pertama dan nomor 1 pada google adalah peluang besar untuk mendapatkan pengunjung yang banyak. seberapa banayak pengunjungnya..?
tergantung dari kata kunci atau keyword yang dibidik memiliki banyak pencarian atau tidak. angkanya berapa dong...?

Orang mencari informasi di internet melalui mesin pencari akan mengetikkan dengan kata-kata utama, seperti : mobil, motor, indonesia, baju muslim, dan lain-lainnya, dari kata utama tersebut maka terangkaii dalam sebuah kata demi kata, nah ini yang dimaksud dengan kata kunci atau keyword.

oh ya Anda juga dapat membaca tulisan saya sebelumnya yaitu :

Cara membuat artikel yang Profitable dengan Analisa Keyword Pesaing
Intinya adalah KATA KUNCI atau KEYWORD
Memilih kata kunci atau KEYWORD yang tertarget dalam Bisnis Online

Cara Memperbanyak Pengunjung Blog dari Google


Baiklah tidak panjang lebar saya akan membuatkan ringkasan langkah demi langkahnya bagaimana cara Memperbanyak Pengunjung Blog dari Google, Yahoo dan Bing.

#1. Tentukan terlebih dahulu Kata Kunci yang mau di Target, bisa satu kata, dua kata, tiga kata atau lebih, gunakan tools gratis miliknya google yaitu Google Keyword Planner, atau dengan membeli Tools berbayar seperti Longtail Pro, Keywordtools dan lain-lain. cari aja di google ya

#2. Siapkan artikel dengan panjang minimal 500 kata, lebih banyak lebih bagus. dengan ketentuan dalam penulisannya atau dalam artikel tersebut sebagai berikut :

  • Pada paragraf pertama, paragraf tengah dan paragraf terakhir mengendung kata kunci yang di bidik
  • Kata kunci yang di target di buat Bold, Italic dan Underlaine.
  • Kata kunci atau Keyword di buat Link ke Home page atau ke url domain.
  • Di dalam artikel ada salah satu kata kunci nya di link kan ke artikel terkait pada blog tersebut
  • Kata kunci yang di target di link kan ke Url artikel tersebut
  • Tambahkan gambar atau image dan pada propertiesnya atau alt image tambahkan dengan kata kunci yang dibidik

#3. Setelah artikel selesai di publish kemudian url artikel tersebut di ping, gynakan layanan ping gratis di internet. cari aja ya ...

#4. Kemudian artikel yang telah di Publish tersebut Anda share di sosial media seperti Faceboook, Twitter, Linkendin, dan lain-lain dengan menambahkan hastag kata kunci yang di bidik.

#5. Buat Blog di Wordpres, blog detik, blogspot dan layanan blog gratis lainnya kemudian buat artikel bayangan atau artikel asal tapi jelas yang mengandung kata kunci yang di bidik kemudian di linkkan ke URL Artikel blog Utama ( Blog yang ingin muncul di mesin pencari).

Demikian Tips sederhana tentang Memperbanyak Pengunjung Blog dari Google, Yahoo dan Bing, mudah-mudahan bermanfaat. silahkan Anda coba dan kemudian cek pada hari esoknya. dengan mengetikkann kata kunci yang di bidik di mesin pencari seperti google, yahoo dan bing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *