Tentukan Target Sebagai Penyemangat dalam Bekerja
BISMILLAAHIR RAHMANIIR RAHIIM.Cerita ini dimaksudakan untuk Penyemangat buat diri saya sendiri dan mudah-mudahan siapa saja yang membacanya dapat mengantarkan energi positiv untuk bersemangat dalam berkarya berbuat yang bermanfaat bagi kehidupan dunia ini, dan semoga ALLOH SWT memberikan balasan yang terbaik buat kita. AMIN.Dr. Abdullah Al Azzam, seorang ulama terkenal yang disegani. Beliau-lah  yang   menggerakkan […]
BISMILLAAHIR RAHMANIIR RAHIIM.

$1000 per hari dari google asense pada 2016
Cerita ini dimaksudakan untuk Penyemangat buat diri saya sendiri dan mudah-mudahan siapa saja yang membacanya dapat mengantarkan energi positiv untuk bersemangat dalam berkarya berbuat yang bermanfaat bagi kehidupan dunia ini, dan semoga ALLOH SWT memberikan balasan yang terbaik buat kita. AMIN.

Dr. Abdullah Al Azzam, seorang ulama terkenal yang disegani. Beliau-lah  yang   menggerakkan   jihad   muslim   Afghanistan   melawan   penjajah   Uni  Soviet   sehingga   USSR   yang   kala   itu   jadi   negara   super   power   yang  ditakuti Amerika dan negara-negara di dunia ternyata bisa dihancurkan, dikalahkan dan diusir  dari  bumi  Afghanistan oleh  mujahidin  yang  hanya  memakai peralatan tempur seadanya.

Pada   suatu   saat   beliau   ditanya   oleh   muridnya,   “Ya   Syekh,   apa   yang dimaksud dengan mastatho’tum”?

Sang   Syekh-pun   membawa   muridnya   ke   sebuah   lapangan.   Meminta  semuanya muridnya berlari sekuat tenaga, mengelilingi lapangan.

Setelah semua muridnya menyerah, dan menepi ke pinggir lapangan.

Sang   Syekh-pun   tak   mau   kalah.   Beliau   berlari   mengelilingi   lapangan hingga  membuat  semua  muridnya  keheranan,  sehingga  akhirnya  beliau jatuh pingsan, tak sadarkan diri.

Setelah  beliau  siuman  dan  terbangun,  muridnya  bertanya,  “Syekh,  apa yang hendak engkau ajarkan kepada kami?”.

“Muridku, Inilah yang dinamakan titik Mastatho’tum..!! Titik dimana saat  kita berusaha semaksimal tenaga sampai Allah sendiri yang menghentikan perjuangan kita (bukan, bukan kita yang berhenti)”, Jawab  Sang Syekh dengan mantab !

Mari berlindung kepada ALLAH ta'ala dari Malas dan lemahnya  azzam (cita-cita), Mari menjemput
limpahan karunia dan rahmat-Nya dengan MASTATHO'TUM...!!


Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

Dengan izin kuasa-Mu yang Kun Fayakun...Jika Allah menghendaki terjadi maka terjadilah...
Dengan asma-Mu yang Maha Kaya yang menggetarkan tiap-tiap inti atom di jagat raya..dan kuasa menundukannya..

YA ARHAMAR ROHIMIN Wahai yang Maha Berkasih Sayang lebih dari semua yang memiliki sifat kasih sayang.

Segala sesuatu yang kita pikirkan dengan segenap perhatian, energi, dan konsentrasi pikiran, baik hal yang positif maupun negatif akan datang ke dalam kehidupan kita, itulah prinsip Law of Attraction.
Simak hadith Qudsi ini:

“Sesungguhnya Allah berfirman: “Aku sebagaimana PRASANGKA hambaku kepada-Ku. Aku bersamanya jika ia berdoa kepada-Ku.” [HR.Turmudzi]

Dari Ummu Darda’ dan Abu Darda’ Radhiyallahu ‘anhuma bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Doa seorang muslim untuk saudaranya (muslim lainnya) yang tidak berada di hadapannya AKAN DIKABULKAN oleh Allah. Di atas kepala orang muslim yang berdoa tersebut terdapat malaikat yang ditugasi menjaganya. Setiap kali orang muslim itu mendoakan kebaikan bagi saudaranya, niscaya malaikat yang menjaganya berkata, “Amin (semoga Allah mengabulkan) dan BAGIMU HAL YANG SERUPA.” (HR. Muslim no. 2733, Abu Daud no. 1534, Ibnu Majah no. 2895 dan Ahmad no. 21708)

"Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari kefakiran dan kekufuran serta adzab kubur." (HR. Abu Dawud, Al-Nasai, dan Ahmad.)

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari (hal yang) menyusahkan dan menyedihkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang." [HR. Al-Bukhari 7/158.]

"Ya Allah, cukupilah aku dengan rezeki-Mu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Perkayalah aku dengan karuniaMu (hingga aku tidak minta) kepada selain-Mu." [HR. At-Tirmidzi 5/560, dan lihat kitab Shahihut Tirmidzi 3/180.]

Innahu Min Sulaiman Wa innahu Bismillahir Rahmanir Rahim.

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

"Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, "Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat 11 bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku"

penghaslanku $1000 / hari dari google adsense pada tahun 2016. AMIN.
Semoga teman-teman diberi rejeki yang berkah dan berlimpah...ni'mat iman, nii'mat Islam, kesehatan, ketenangan, Kebahagiaan, ilmu yang bermanfaat, jauh dari bala/marabahaya, tertutupnya segala Aib, persaudaraan dan ketaatan/taqwa.

KETIK dikolom komentar "AMIIN" semoga dengan saling mendoakan dan mengaminkan, medan magnet/energi positifnya semakin besar dan atas izin ALLAH rejeki kita mengalir DERAS tiada henti-henti dari arah yang tidak disangka-sangka, dari arah belakang, depan, bawah, atas, kiri dan kanan, rejeki yang keluar dari perut bumi, dan lautan serta jatuh dari atas langit. Rejeki yang berlimpah seperti hujan deras yang mengalir dan sebanyak air dilautan, rejeki seluas langit dan bumi, enteng dan gampang datangya seperti angin yang datang tanpa ada hambatan sedikitpun, di dunia dan diakherat. AMIIN.

‪Amiin Ya Rabbal Alamiin‬‬‬

One thought on “Tentukan Target Sebagai Penyemangat dalam Bekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *