Harga iphone 7 Keluar bulan September 2016
Harga iphone 7 kapan keluar ?Hasil searcing di Internet bahwa Harga iPhone 7 masih belum di temukan karena memang belum  kelaur. Dan akan mulai pre-order mulai pada bulan September 2016.Sebagaimana di beritakan di beberapa media bahwa Apple akan segera merilis produk hp terbaru yakni iPhone 7. Sebagai generasi penerus dari iPhone 6 dan iPhone 6S.Apa […]

Harga iphone 7 kapan keluar ?


harga iphone7
Hasil searcing di Internet bahwa Harga iPhone 7 masih belum di temukan karena memang belum  kelaur. Dan akan mulai pre-order mulai pada bulan September 2016.

Sebagaimana di beritakan di beberapa media bahwa Apple akan segera merilis produk hp terbaru yakni iPhone 7. Sebagai generasi penerus dari iPhone 6 dan iPhone 6S.

Apa saja kelebihan dan keunggulan dari iphone 7 ini,  tentunya smartphone ini memiliki beberapa perbaikan dari generasi sebelumnya. iPhone 7 akan hadir dengan layar yang lebih kecil bahkan lebih besar. Beberapa sumber juga mengatakan, layar Apple iPhone 6 Plus yang beredar selama ini terlalu lebar dan Apple akan mempersempit ukuran tersebut sehingga pas di genggaman namun dengan resolusi yang jauh lebih tinggi.

Isu  yang beredar tentang harga iPhone 7 adalah kisaran Rp. 12-15 juta dan akan mulai bisa di order untuk di Indonesia mulai bulan September 2016.

Sementara itu iPhone 7 masih dalam bentuk prototipe dan pihak Apple pun belum mengumumkan secara resmi mengenai konsep yang akan diusung dan spesifikasi apa saja yang akan menjadi kelebihan di iPhone terbaru itu. Isu yang  telah beredar dan menurut hasil searching bahwa iPhone 7 akan mengusung konsep yang berbeda dengan beberapa iPhone pendahulunya.

Fitur apa saja yang akan dihadirkan dalam iPhone 7 terbaru ini?

Kalau melihat seri sebelumnya yaitu iPhone 6 yang katanya ukurannya masih lebar maka diperkirakan untun iPhone 7 ini ukurannya akan dipersempit yaitu sekitar  4,7 inci dan ini ukuran paling ideal yang akan digunakan oleh Apple dan resolusi dari layar 4,7 inci tersebut memungkinkan untuk memiliki ketajaman 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Adapun material yang digunakan adalah Sapphire Glass sebagai proteksi terhadap benturan dan goresan.

iPhone 7 terbaru ini akan memiliki dimensi yang lebih ramping dengan bobot yang lebih ringan seperti halnya iPhone 5. Spesifikasi yang kini beredar, iPhone 7 akan memiliki ketebalan 6,1 mm, lebih tipis 1mm dibanding iPhone 6 Plus dan 0,8 mm dibanding iPhone 6. Bobot perangkat iPhone 7 berkisar antara 114 gram termasuk baterai didalamnya.

Jika melihat Apple sebelumnya , kebanyakan sudah menggunakan kamera dengan resolusi 16 MP. Kali ini, Apple nampaknya menggunakan sensor yang berbeda, resolusi 12 MP disebut-sebut akan menemani pengguna iPhone 7 untuk mengabadikan momen berharganya. Tak hanya itu, kamera depan juga memiliki resolusi yang jauh lebih tinggi dari pendahulunya yaitu sebesar 5 MP.

iPhone 7 akan dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 32 GB dan tentu saja harga terendah untuk versi ini akan jauh lebih mahal. Sementara untuk RAM, iPhone 7 akan memiliki RAM sebesar 5 GB.  Dimana saat ini penggunaan RAM terbesar untuk kategori samrtphone adalah 4 GB dan tentu saja jika kabar tersebut menjadi kenyataan maka iPhone 7 akan menjadi smartphone dengan RAM terbesar.

iPhone 7 kemungkinan akan menggunakan chipset yang lebih baru antara A9 bahkan A10 yang memiliki 4 inti. Sementara untuk grafis (GPU), iPhone 7 diperkirakan akan menggunakan chip yang sama yaitu PowerVR GX6450 dengan quad-core graphics processing unit dan akan menggunakan sistem operasi terbaru yang tengah dipersiapkan yaitu iOS9 dengan fitur terbaru yang mengutamakan penghematan daya.


Demikian sekilas info tentang  harga iPhone 7 dan spesifikasi dari iPhone 7, sembari edisi rilis yang terbaru kita tunggu  saja informasi  resminya yang di keluarkan oleh Apple inc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *