Ada-ada saja Jual Kuntilanak di Medsos
Ada-ada saja jualan kok Kuntilanak.........ya JUAL KUNTILANAK.Bener ga ya....Baru baru ini ada salah akun facebook bernama Achyar Yuliantoro memposting :Di jual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi : pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun.Sekarang ini media sosial khsusnya facebook sudah jadi alat yang ampuh untuk jualan sampai-sampai hal-hal yang tabu dan […]
Ada-ada saja jualan kok Kuntilanak.........ya JUAL KUNTILANAK.
Bener ga ya....
Baru baru ini ada salah akun facebook bernama Achyar Yuliantoro memposting :

jual kuntilanak di solo
Di jual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi : pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun.

Sekarang ini media sosial khsusnya facebook sudah jadi alat yang ampuh untuk jualan sampai-sampai hal-hal yang tabu dan tidak pernah ada sebelumnya menjadi ada bahkan bisa jadi sengaja di ada adakan. sebagaimana yang ditawarkan oleh Achyar Yuliantoro ini yaitu jual kuntilanak.

Entah apa motif dari mas Achyar ini, namun yang jelas atas informasi yang di tulis di medsos tersebut menjadi ramai di bicarakan oleh Netizen dan menjadi sangat Viral.

Atas diunggahnya foto Kuntilanak pada 27 Juli 2016 ini hingga tulisan ini saya buat sudah 5.230 kali dibagikan,  2800 yang like dan 852 komentar.

Akun Achyar Yulianto sendiri mendadak banyak yang mengunjungi dan menjadi banayak pengikut, dan setelah saya coba telusuri beliau ini adalah tinggal di Bantul Yogyakarta dan pernah Kuliah di Universitas Gajah mada. Namun namanya juga dunia maya akun tersebut bisa benar dan bisa juga salah.

Kemudian saya coba cek informasi itu dipublikasikan di salah satu group Info Wong Solo, ternyata admin dari group tersebut sedang melakukan Sayembara. berikut isi dari sayembara tersebut :

Sayembara

Grup IWS yang sedang ramai di Solo Raya.
Bagi member yang bisa membuat logo IWS (INFO WONG SOLO) terbaik & menarik akan diberikan hadiah berupa diangkat menjadi "Pengurus" dan berhak mendapatkan hadiah 250K.
Pemenang otomatis karyanya akan menjadi Logo paten dari Grup IWS (INFO WONG SOLO).

Logo bisa dikirim lewat komentar disini.

Terimakasih.

TTD (Admin/Founder)

> Yoga Wahyu Danujwa <

Meskipun dunia maya ini bisa saja dikibulin namun saya pribadi menyarankan kepada para pembaca petaniblogger.com hendaknya buatlah berita atau informasi yang bermanfaat, yang prestasi, yang mendidik dan hal-hal positif lainnya.

Demikian sekilas info yang sedang ramai di Medsos tentang diunggahnya foto kuntilanak oleh Mas Achyar yang mau Jual Kuntilanak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *