Download Opera Mini untuk PC agar Menghemat Pemakaian Data
Download Opera Mini untuk PC, menjadi hal baru dalam menjelajah intenet anda. Opera mini, mendengar nama itu anda mungkin sudah tak asing lagi. Aplikasi pencarian internet yang satu ini memang cukup populer diantara para pengguna internet.Opera mini terkenal dengan kehematan kuota internet di ponsel, sehingga penggunanya kebayakan pengguna ponsel pintar.Meski begitu kini tersedia opera mini […]

Download Opera Mini untuk PC, menjadi hal baru dalam menjelajah intenet anda. Opera mini, mendengar nama itu anda mungkin sudah tak asing lagi. Aplikasi pencarian internet yang satu ini memang cukup populer diantara para pengguna internet.Opera mini terkenal dengan kehematan kuota internet di ponsel, sehingga penggunanya kebayakan pengguna ponsel pintar.Meski begitu kini tersedia opera mini for pc, untuk kelengkapan mesin pencari di komputer atau pc anda.Pada awalnya, opera mini yang diciptakan oleh Jimmy Walles memang hanya dirancang khusus untuk ponsel, PDA phone, dan smartphone, yang diperkenalkan pertma kali pada tanggal 1 Agustus 2005.Sehingga, kemudian opera mini mulai dikembangkan hingga avaible untuk PC.

 Download Opera Mini untuk PC Keunggulan yang ditawarkan opera mini adalah kecepatan akses browsing terutama pada versi terbaru yang terbilang cepat. Aplikasi ini juga memiliki kompresi data yang dilakukan oleh server opera mini sendiri, pada setiap akses penggunanya membuat kecepatan akses opera mini sulit untuk tertandingi. Pihak opera mini sendiri juga mengklaim dapat mengkompresi load hingga 90%, dengan proses instalasi yang cukup mudah, multiplatform atau avaible hampir semua versi ponsel dan pc, besaran file source kecil, dan gratis pula. Jadi, tunggu apa lagi untuk download opera mini untuk pc, mengingat kelebihannya yang akan sangat menguntungkan anda dalam efesiensi dan efektifitas waktu browser.
Berikut, kami akan memberikan langkah-langkah untuk memasang opera mini, sebagai berikut;

  • Pertama anda harus download java terlebih dahulu
  • Setelah itu anda bisa download opera mini
  • Download microemulator, agar opera mini bisa avaible dalam pc
  • Setelah terbuka, microemulator pilih select>add> kemudian pilih resizable device dan klik set as default
  • Pergi ke file>open jad, lalu pilih file opera yang telah terunduh, dan opera mini bisa digunakan.

Lihat juga aplikasi browsing untuk berselancar di Internet.

Itulah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk memasang opera mini setelah anda berhasil mendownload opera mini. Penggunaan opera mini pc dan ponsel hampir sama dengan tampilan dan penggunaan opera mini dalam aplikasi android, tunggu apa lagi, selamat mencoba download opera mini untuk pc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *