Bagaimana cara saya menghasilkan 100 dollar perhari dari Internet
Bagaimana cara saya menghasilkan 100 dollar perhari dari Internet?Sebuah pertanyaan yang masih rahasia buat saya...? ya betul, karena pada saat tulisan ini saya buat saya sendiri masih belum mencapai hasil 100 dollar perhari dari  Internet.Meskipun demikian, saya tetap optimis bisa mencapai penghasilan 100 dollar perhari dari internet ini. mengapa saya membuat artikel dengan judul "Bagaimana […]

Bagaimana cara saya menghasilkan 100 dollar perhari dari Internet?

Sebuah pertanyaan yang masih rahasia buat saya...? ya betul, karena pada saat tulisan ini saya buat saya sendiri masih belum mencapai hasil 100 dollar perhari dari  Internet.

Meskipun demikian, saya tetap optimis bisa mencapai penghasilan 100 dollar perhari dari internet ini. mengapa saya membuat artikel dengan judul "Bagaimana cara saya menghasilkan 100 dollar perhari dari Internet". 

Tulisan ini saya buat bertujuan :
1. Untuk memotovasi diri saya sendiri untuk mencapai goal tersebut.
2. Sebagai catatan untuk merekam jejak perjalanan saya dalam menekuni BISNIS ONLINE.
3. Membuktikan bahwa Internet dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan saya.
4. Menjadi solusi buat Anda dan siapa saja yang sudah dan sedang menjalani Bisnis melalui Internet.
5. Untuk Anda yang sedang bingung mau usaha apa?

Saya mohon maaf kepada para pengunjung semua, apabila Anda kecewa dengan tulisan saya ini karena tidak sesuai dengan judul tersebut. Namun saya juga berharap kepada Anda semua untuk tetap optimis bahwa Anda pun bisa mencapai penghasilan 100 dollar perhari dari Internet tersebut.

Apa saja yang perlu Anda persiapkan untuk mendapatkan penghasilan dari internet dengan mendapatkan 100 dollar perhari ini.

cara menghasilkan 100 dollar perhari Pada artikel ini saya akan membatasi pembahasannya yaitu cara mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. mengapa saya batasi ?, karena penghasilan dari internet itu banyak sekali, di ataranya penghasilan dari Toko Online, bisa dari CPA, bisa dari Click Bank, bisa dari Youtube, bisa dari membuat software atau membuat aplikasi dan masih banyak lagi. disamping itu juga karena penghasilan online dari google adsense ini adalah pengalaman saya sendiri sehingga saya dapat membagikan kepada Anda setep by stepnya.

Baiklah.........apa saja yang perlu Anda persiapkan untuk memulai bisnis online ini agar Anda dapat menghasilkan atau menguntungkan.

1. Persiapkan mental Anda, pastikan bahwa Anda memang suka berlama-lama di depan komputer
2. Pastikan Anda memiliki komputer plus koneksi internet dan bisa mengoprasikannya. atau kalau tidak punya komputer Anda dapat rental di warnet
3. Anda memiliki hobi tertentu atau memeliki keahlian tertentu
4. Memiliki Mental pengusaha atau enterprenership
5. Memiliki uang untuk biaya-biaya yang diperlukan.

Mulai dari yang mudah terlebih dahulu

Dari pengalaman saya menjalani bisnis online sejak lima atau 7 tahun tahun silam, saya melakukan uji coba atau trial and eror istilah kerennya. dari mulai yang gratis terlebih dahulu kemudian saya membeli layanan-layanan yang berbayar, hingga tak terasa kalau dihitung-hitung uang saya keluarkan untuk menekuni bisnis di internet ini bisa untuk membeli mobil semacam xenia.

Nah untuk itu Anda bisa memulainyadengan yang gratisan terlebih dahulu, namun apabila Anda punya modal maka Anda dapat membeli semuanya. apa saja komponen atau point-point yang diperlukan untuk memulai berpenghasilan dari internet ini, berikut rinciannya:

1. Domain name atau nama domain, untuk pemilihan domain silahkan Anda sesuaikan dengan kesukaan, hoby atau keahlian yang Anda miliki.
2. Hosting atau tempat untuk menyimpan tulisan atau artikel-artikel yang kita buat.
3. Template untuk mendesain tampilan web atau blog.
4. Optimasi Blog on Page atau disebut juga SEO on page.
5. Optimasi Blog off Page atau disebut juga link building.

Memilih Passion atau Niche 

cara membuat blog yang menghasilkan uangIni adalah tahap pertama yang harus Anda mulai yaitu memilih niche atau passion atau juga kesukaan Anda. ini penting sekali karena dari sinilah Anda memulai, karena apabila salah dalam memilih niche yang tidak Anda suka maka biasanya akan berhenti ditengah jalan alias bosan. namun apabila Anda blogging di dasari dengan suka maka Anda tidak akan bosan dan kreatifitas Anda akan muncul disana.

Lalu bagaimana caranya untuk memilih niche tersebut ?

Dalam memilih niche sebenarnya sangat mudah tinggal Anda tanya pada diri sendiri :
Apa hoby Anda ?
Apa kesukaan Anda ?
Apa keahlian Anda ?
Apa kecendrungan Anda ?
Apa pekerjaan Anda ?
Apa yang Anda lakukan dalam keseharian Anda ?
dan seterusnya.

Setelah Anda dapat menjawab pertanyaan tersebut selanjutnya Anda menyusun point-point apa saja yang akan Anda tulis, seperti Anda menuliskan dalam buku diary, menulislah setiap hari di dalam buku tersebut.

Sebagai gambaran Anda dapat mencontoh sebuah buku yang berisi judul buku tersebut dan di dalamnya ada daftar isi dari buku tersebut, di dalam daftar isi ada bab  dan sub bab, kira-kira seperti itulah kita membuat artikel dalam sebuah blog. kalau saya ilustraisikan sebagai berikut :

Judul buku  = Judul blog
Bab  = Kategori
Sub Bab = isi dari artikel tersebut di mana dalam setiap sub bab ada juga judulnya
Judul Sub Bab = Judul artikel

Oke. selanjutnya setelah Anda menyusun Judul blog dan mempersiapkan kategorinya kemudian Anda membeli domain dan hosting. silahkan Anda cri snediri di google. namun apabila Anda mau memulai dengan yang gratisan terlebih dahulu maka silahkan Anda menggunakan yang gratisan terlebih dahulu yaitu Blogspot.co.id atau blogger.com.

Sebagai gambaran juga Anda dapat melihat video berikut ini :



Baca juga :

Inilah sosok Adryan Fitra menghasilkan uang miyaran rupiah dari bisnis Adsense

Demikian tulisan saya tentang Bagaimana cara saya menghasilkan 100 dollar perhari dari Internet, mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi buat Anda semua pembaca blog saya ini. nantikan pembahasan selanjutnya tentang apa saja yang harus dilakukan agar blog yang kita buat tersebut mendatangkan uang yang terus mengalir ke kantong Anda.

5 thoughts on “Bagaimana cara saya menghasilkan 100 dollar perhari dari Internet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *