Free Download Smadav Antivirus Terbaik di Indonesia
Free Download Smadav atau gratis download Smadav itulah yang biasa Anda cari di internet untuk mencegah atau solusi dalam menyelesaikan komputer dari gangguan virus.Apa itu Smadav  ?Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan virus yang menyebarluas, baik melalui internet maupun penyebaran melalui komputer to komputer.Free Download SmadavSalah satu […]
Free Download Smadav atau gratis download Smadav itulah yang biasa Anda cari di internet untuk mencegah atau solusi dalam menyelesaikan komputer dari gangguan virus.

Apa itu Smadav  ?
Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan virus yang menyebarluas, baik melalui internet maupun penyebaran melalui komputer to komputer.

Free Download Smadav
Free Download Smadav
Salah satu antivirus terbaik di Indonesia untuk perlindungan terhadap virus berbahaya bagi komputer atau laptop anda bisa didapatkan melalui free download Smadav. Smadav adalah salah satu dari sekian banyak perangkat lunak antivirus di Indonesia yang bisa anda gunakan untuk menangani dan menghindari serangan virus yang dapat menganggu program maupun file yang terdapat dalam komputer atau laptop anda. Semakin berkembangnya teknologi di Indonesia, antivirus Smadav pun juga selalu menggunakan sistem teknologi yang terus menerus selalu diperbaharui agar semakin meningkatkan performa kinerjanya. Sampai saat ini produk terbaru dari Smadav adalah Smadav 2015 Rev. 10.3 yang bisa anda dapatkan secara mudah di internet.

Free Download Smadav 2015 full version

Dari website resmi Smardav (smadav.net), bahwa anti virus smardav memiliki fungsi sebagai berikut :
1) Anti virus Smadav 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!

Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua.

Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya.

Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.

2) Memproteksi USB Flashdisk dari virus

USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut

3) Tidak harus update setiap hari

Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

4) Memiliki Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus. Catatan : Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)

Download juga anti virus yang lain :

Download Avira terbaru
Download Avg atintirus
Download Avast anti virus

Free Download Smadav pro

Anda bisa mendapatkan perangkat lunak antivirus Smadav versi terbaru untuk komputer atau laptop anda ini dengan free download Smadav. Tak perlu menunggu lama dan sangat mudah sekali untuk mengunduh perangkat lunak antivirus terbaik di Indonesia ini. perangkat lunak antivirus asli buatan Indonesia merupakan tipe antivirus yang didesain sebagai proteksi tambahan untuk komputer atau laptop anda. Sehingga meskipun anda sudah memiliki softaware antivirus lain di komputer atau laptop anda, Smadav tetap akan berjalan dengan baik dan akan berfungsi sebagai perlindungan kedua dari virus. Ini akan membuat komputer atau laptop anda akan lebih kebal dari virus yang mengancam dan memberikan perlindungan lebih.

Fitur lain yang dimiliki Smadav adalah pencegahan virus yang menyebar melalui penyimpanan eksternal atau flashdisk yang tersambung ke komputer atau laptop anda. Ketika anda menghubungkan penyimpanan eksternal ke komputer atau laptop, Smadav akan secara otomatis memindai virus yang terdapat dalam penyimpanan eksternal tersebut dan menghapus virus yang akan merusak file yang anda miliki. Pencegahan penyebaran virus ini tentu sangat bermanfaat bagi anda yang tak ingin komputer atau laptopnya terkena virus dari perangkat eksternal. Versi terbaru Smadav 2015 pun menambahkan lebih dari 200 virus terbaru ke dalam database. Free download Smadav sekarang untuk memberikan perlindungan terbaik untuk komputer atau laptop anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *