Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android
Aplikasi kamera tembus pandang di Android semakin populer, sehingga banyak para developer Android membut dan memberikannya secara gratis di google play. Awalnya aplikasi ini memang sulit dipercaya secara logika, karena akan sulit membayangkan cara smartphone kita bisa mendeteksi sesuatu layaknya mesin X-Ray.Aplikasi kamera tembus pandang ini bisa mendeteksi atau memindai bagian organ tubuh manusia yang […]

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Aplikasi kamera tembus pandang di Android semakin populer, sehingga banyak para developer Android membut dan memberikannya secara gratis di google play. Awalnya aplikasi ini memang sulit dipercaya secara logika, karena akan sulit membayangkan cara smartphone kita bisa mendeteksi sesuatu layaknya mesin X-Ray.

Aplikasi kamera tembus pandang ini bisa mendeteksi atau memindai bagian organ tubuh manusia yang tidak terlihat secara kasat mata, bahkan ada pula yang bisa memindai seseorang tanpa busana. Meskipun belum diketahui betul kebenaran dari sistem kerja aplikasi ini, namun memang hasil gambar yang di dapatkan nampaknya terlihat seperti asli.

Untuk anda yang ingin mencoba mendownload aplikasi kamera android tembus pandang, dalam pembahasan kali ini ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda download dengan mudah di playstore Android.

Aplikasi kamera tembus pandang terbaik

aplikasi kamera tembus pandang untuk samsung
Salah satu aplikasi kamera tembus pandang terbaik keluaran Android adalah aplikasi X-Ray Scanner Camera. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bisa memindai organ tubuh bagian dalam manusia melalui fitur X-Ray nya. Ada juga aplikasi SexyBooth+ yang bisa memindai seseorang tanpa pakaian luaran layaknya body scanner asli yang biasa ditemui di airport security system.

Selain itu ada pula aplikasi Moosejaw X-Ray. Berbeda dengan kedua aplikasi kamera sebelumnya, Moosejaw X-Ray ini hanya dapat memindai gambar pada katalog tertentu yang dibuat oleh pihak Moosejaw itu sendiri. Untuk menggunakan aplikasi ini juga terbilang sangat mudah, yakni cukup dengan mengklik foto di katalog melalui aplikasi body scanner Moosejaw X-Ray.

Sifat android yang terbuka untuk penggunanya, tak heran menyebabkan beragam jenis aplikasi unik bermunculan. Pengguna android bahkan semakin dipermudah dengan sistem download yang free alias tanpa biaya, sehingga mereka bisa menikmati fasilitas aplikasi seru hanya dengan bermodalkan jaringan internet, tanpa perlu membayar uang sepeser pun.

Lihat juga aplikasi terbaik untuk Android:

Aplikasi Android terbaik dan gratis
UC browser untuk Android
Game gratis untuk Android

Dengan hadirnya aplikasi kamera unik yakni aplikasi kamera bodyscanner X-Ray, tentu membuat sisi fantasi pengguna android menjadi lebih terobati. Selain itu, ada pula aplikasi kamera tembus pandang yang berbayar, dimana hal ini tergantung dari kebijakan developer aplikasi itu sendiri.  Anda dapat mendownloadnya secara gratis di google play.

Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *