Tips Cara Menghilangkan Windows Genuine Pada Windows 7
Sebelum kami menjelaskan tentang Cara Menghilangkan Windows Genuine Pada Windows 7, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa penyebab dari munculnya peringatan Windows 7 Not Genuine tersebut, atau bisa juga tiba-tiba layar menjadi hitam dan di pojok kanan taskbar Anda ada tulisan you may be victim of software counterfeiting  ……..dan seterusnya lihat gambar seperti di bawah […]
Sebelum kami menjelaskan tentang Cara Menghilangkan Windows Genuine Pada Windows 7, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa penyebab dari munculnya peringatan Windows 7 Not Genuine tersebut, atau bisa juga tiba-tiba layar menjadi hitam dan di pojok kanan taskbar Anda ada tulisan you may be victim of software counterfeiting  ……..dan seterusnya lihat gambar seperti di bawah ini:


Penyebab dari adanya pesan windows not Genuine seperti itu dari pengalaman kami yaitu karena ada dua hal, yang pertama Anda tidak memasukkan serial number pada windows 7 saat instalasi, dan yang kedua Anda tidak mematikan auto update pada windows 7 tersebut.

Sebelum Anda melakukan Tips cara menghilangkan windows genuine pada windows 7 ini, silahkan Anda non aktifkan terlebih dahulu auto updatenya terlebih dahulu.

Caranya : klik START lalu Klik Control Panel, trus klik System and Security lalu klik Turn off automatic updating. Lihat gambar ini :

 


Ada 2 cara untuk menghilangkan pesan windows 7 not genuine yaitu dengan cara manual atau tanpa software dan yang kedua dengan software.

#1.Cara Menghilangkan Windows Genuine Pada Windows 7 secara manual

Cara menghilangkan windows genuine pada windows 7 tanpa software ini sudah banyak tersebar di beberapa blog, dan mungkin Anda pun sudah mencobanya, namun Apabila Anda belum berhasil juga silahkan ikuti cara yang kedua.

Lantas Bagaimana caranya uttuk menghilangkan pesan windows not genuine tersebut dengan tanpa software ?, ikuti langkah-langkah berikut ini :


  1. Klik tombol START;
  2. Ketikkan cmd; aka ada tampilan seperti ini :
 
    3. Lalu klik kanan pada tulisan CMD tersebut maka akan muncul menu tersebut di atas klik Run             Administrator.

    4. Ketikkan slmgr –rearm atau slmgr.vbs -rearm kemudian ENTER;    Tunggu beberapa saat               sampai ada pesan  kotak dialog "Windows Script Host" yang menandakan bahwa perintah                   command telah sukses (Command Successfully. Please restart for the change to take effect).

    5. Klik OK
    6. Silahkan Anda Restart komputer anda.

Apabila setelah Anda restasrt kemudian masih ada pesan windows 7 not genuine tersebut, silahkan Anda gunakan cara yang kedua ini.

#2. Cara Menghilangkan Windows Genuine Pada Windows 7 dengan software

Cara yang kedua menghilangkan windows genuine pada windows 7 dengan software ini sangat efektif untuk menghilangkan pesan tersebut di atas.

Baiklah silahkan Anda download terlebih dahulu softwarenya;

Software untuk menghilangkanpesan windows 7 not genuine, Download sekarang.

Setelah Anda download silahkan Anda extrak terlebih dahulu dengan winrar atau winzip setelah itu Anda jalankan software tersebut.

Kalau belum punya software winrar silahkan Anda download gratis di sini.

Untuk caranya penggunaan software menghilangkan windows genuine tersebut adalah sebagai berikut :

Double klik software tersbut lalu klik REMOVEWAT, tunggu beberapa menit kemudian ada pesan untuk restart komputer Anda. Silahkan klik OK saja hingga komputer Anda restart otomatis.





Demikian 2 Cara Menghilangkan Windows Genuine Pada Windows 7 , semoga bermanfaat. Apabila tips ini bermanfaat silahkan Anda bagikan atau share pada orang-orang yang membutuhkannya atau teman-teman Anda. Namun bila masih belum berhasil silahkan Anda berikan komentar Anda pada bagian bawah artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *