Menuju 1000 pengunjung perhari per blog
Belum lama ini kira-kira mulai awal september 2015, saya termotivasi dari temen saya yang sudah mendekati pencairan dari google publiser atau google adsense, temen saya tersebut begitu bersemangat untuk meningkatkan penghasilannya. karena diperkirakan pada bulan September 2015 ini pencairan dari program Adsense akan ia terima yang pertama kalinya. Untuk itu saya mencoba untuk menginventarisir perlengkapan […]
Belum lama ini kira-kira mulai awal september 2015, saya termotivasi dari temen saya yang sudah mendekati pencairan dari google publiser atau google adsense, temen saya tersebut begitu bersemangat untuk meningkatkan penghasilannya. karena diperkirakan pada bulan September 2015 ini pencairan dari program Adsense akan ia terima yang pertama kalinya. Untuk itu saya mencoba untuk menginventarisir perlengkapan yang saya punya dan apa saja fasilitas untuk meningkatkan penghasilan saya dari google adsense ini.

Tak terasa sudah satu tahun saya menggeluti sebagai Publisher Adsense ini sejak saya terima PIN dari Google, dan baru mendekati 90% untuk dapat gajian dari google adsense ini. saya sedang mengevaluasi dan juga mempelajari kembali bagaimana agar penghasilan saya dari Adsense ini dapat terus meningkat tiap harinya, tiap mingunya, tiap bulannya dan tiap tahunnnya.

Sebagai bahan semangat agar penghasilan dari Adsense ini naik maka saya coba lihat report di akun adsense saya, saya lihat satu persatu laporan harian, laporan mingguna, laporan bulanan, jumlah pengunjung perharinya, blog manasaja yang banyak pengunjungnya, jumlah kliknya berapa dan lain sebaginya yang ada di menu atau akun Adsense semuanya saya obok-obok.

Dari hasil analisa saya dan mengevaluasi pada laporan akun google Adsense tersebut saya memunculkan opini bahwa salah satu faktornya adalah jumlah kunjungan blog yang rendah, sehingga memberikan efek pada jumlah earning atau menjadikan nilai uang pada kunjungan ke blog-blog kita. berikut ini sebagai bahan evaluasi saya jumlah kunjungan ke blog-blog saya pada bulan september dari tanggal 1 sampai tanggal 10 september 2015.


Sehingga saya akan berupaya untuk menuju 1000 pengunjung perhari per blog, mengapa pengunjung blog ini perlu banyak, karena apabila pengunjung kita banyak maka otomatis memiliki peluang untuk mengklik iklan-iklan yang ada di blog atau web kita, namun kalau dari hasil laporan yang ada pada akun adsense saya pengunjungnya sih banyak namun jumlah kliknya sedikit, ini perlu di evaluasi dari sisi pemasangan iklannya. atau desain dari web itu sendiri. kenapa pengunjung sudah banyak atau katakan 1000 pengunjung perhari tapi jumlah klik iklannya sedikit.

Saya sedang mengadakan penelitian terhadap blog-blog yang saya kelola baik dari sisi SEO, Desain Blog, Keyword, Promosi dan lain sebagainya yang tujuannya blog-blog saya dapat menuju 1000 pengunjung perhari per blog.

Penelitian ini atau riset ini akan saya lakukan secara efektif 1 bulan ini yaitu September 2015. dan pada 10 hari bulan september ini mulai ada penampakkan penghasilannya, walaupun nilanya belum seperti para seniaor-seniar Adsense yang ada, namun bagi pemula seperti saya hal ini sangat brarti sekali.
Baik, untuk rekan-rekan Publiser Indonesia, ayu tetap semangat dan tidak mudah menyerah tarus berjuang hingga apa yang Anda dan saya cita- citakan  yaitu menuju 1000 pengunjung blog perhari per blog segera terwujud. AMIN..........



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *