Antivirus Android Terbaik 2015
Antivirus Android Terbaik  2015 saat ini menjadi salah satu software yang wajib Anda miliki atau dengan kaa lain harus terinstall pada perangkat Android yang Anda miliki. Hal ini sangat dibutuhkan untuk melindungi perangkat Android Anda dari berbagai serangan mallware atau virus android. Seperti kita ketahui bahwa Android terkenal karena banyaknya dukungan aplikasi atau  software gratis […]
Antivirus Android Terbaik 2015
Antivirus Android Terbaik  2015 saat ini menjadi salah satu software yang wajib Anda miliki atau dengan kaa lain harus terinstall pada perangkat Android yang Anda miliki. Hal ini sangat dibutuhkan untuk melindungi perangkat Android Anda dari berbagai serangan mallware atau virus android. Seperti kita ketahui bahwa Android terkenal karena banyaknya dukungan aplikasi atau  software gratis yang beredar luas baik melalui Google Play Store maupun toko aplikasi lain.

Penggunaan Antivirus Android Terbaik  2015 yang tersedia secara gratis sangat perlu Anda lakukan. Mengingat  selama kurun waktu tahun 2014 sampai 2015 terdapat lebih dari 47 juta perangkat Android yang terjangkit virus malware yang berbahaya. Selalin melalui software gratis, virus atau malware biasanya juga terselip di web yang diakses, sementara itu perangkat android kini sudah mendukung tampilan web seperti komputer sehingga bisa saja virus masuk ke handset melalui cara tersebut.

Antivirus Android Terbaik  2015 juga perlu Anda miliki karena dengan populernya ponsel berplatform Android, semakin banyak virus dan malware berbahaya yang menyerang smartphone tersebut. apalagi bahwa Android ini merupakan aplikasi atau program dengan operasi sistem terbuka (open source) untuk ponsel yang dapat dikembangkan dan diteliti oleh siapa saja. Sejak diakuisisi oleh Google tahun 2005 yang lalu, Operating System Android kini semakin populer di kalangan masyarakat dunia.

Pengguna ponsel Android semakin dimanjakan dengan kemudahan dan keterbukaan dalam membuat aplikasi android didukung dengan banyaknya referensi dan rujukan menjadikan Android sebagai lahan baru untuk mencari penghasilan bagi para pengembang aplikasi ponsel dan smartphone. hal inilah yang juga menjadi alasan utama bagi para hacker untuk menciptakan virus dan malware pada ponsel Android yang dapat merugikan pengguna dengan memanfaatkaan celah keamanan pada operasi sistem Android tersebut.

Dengan semakin maraknya transaksi berbelanja online ataupun melakukan aktivitas online ini semakin berpotensi untuk terserang virus, untuk itu  Antivirus Android Terbaik  wajib Anda pasang pada smartphone Android Anda. Ketika Anda memasukkkan data seperti username dan password, nomor kartu kredit, ataupun kode akses internet banking. Virus dan malware pada ponsel Android tersebut biasanya memanfaatkan fitur Wi-Fi yang ada pada kebanyakan smartphone untuk mengirimkan data rahasia tanpa sepengetahuan Anda ke Server  milik pembuat malware tersebut.
Dengan Antivirus Android Terbaik Anda tidak perlu khawatir, untuk mencegah atau menghapus virus dan malware berbahaya tersebut Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi antivirus Android gratis yang dapat didownload langsung melalui Google Play. Hanya saja antivirus Android yang tersedia sangat banyak dan sering kali membuat kita bingung memilihnya.

Belum lama ini AVTest, sebuah lembaga independen peneliti antivirus, pada bulan Maret 2015 melalukan riset dan pengujian kepada beberapa antivirus Android ternama. Hasilnya pun cukup mengejutkan dari 41 antivirus Android yang diujikan dengan lebih dari 18 jenis virus dan malware ganas hanya 10 antivirus Android yang dapat bertahan pada ponsel Android dan menghapusnya dengan keakuratan 90%.

Download Antivirus Android Terbaik 2015:

    
Dari 10 software gratis Antivirus Android Terbaik 2015  tersebut, kini tinggal memilih saja antivirus Android mana yang menurut Anda paling cocok dipasang di ponsel Android Anda. Namun Anda jangan lupa bahwa software gratis antivirus Android ini juga dapat memperberat kinerja prossesor pada saat aplikasi-aplikasi Android dijalankan bebarengan sehingga baterai ponsel Android akan menjadi lebih cepat habis. Oleh karena itu juga diperlukan suatu penghematan baterai agar daya tahan baterai menjadi awet dan tahan lama.

2 thoughts on “Antivirus Android Terbaik 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *