Software untuk menghapus sisa uninstall
Baru-baru ini saya mengalami masalah dengan sebuah aplikasi yang susah di uninstall pada Windows 7. kejadiannya adalah saya menginstal salah satu aplikasi yang telah saya download dari internet, namun file hasil download itu terdeteksi oleh Anti virus mengandung virus sehingga program atau aplikasi tersebut saya unintall. namun masalah muncul ketika aplikasi tersebut tidak bisa di […]
Baru-baru ini saya mengalami masalah dengan sebuah aplikasi yang susah di uninstall pada Windows 7. kejadiannya adalah saya menginstal salah satu aplikasi yang telah saya download dari internet, namun file hasil download itu terdeteksi oleh Anti virus mengandung virus sehingga program atau aplikasi tersebut saya unintall. namun masalah muncul ketika aplikasi tersebut tidak bisa di uninstal melalui fasilitas yang ada di windows 7 yaitu melalui conrol panel, sehingga saya coba menggunakan salah satu software  gratis untuk menguninstallaplikasi tersebut.

Banyak memang software gratis untuk menguninstall aplikasi-aplikasi atau program-program yang telah terinstal pada komputer kita. dan masing-masing mempunya kelebihan dan kekurangan. namun kali ini saya tidak akan membahas tentang kelebihan dan kekurang terhadap software tersebut melainkan akan menceritakan tentang pengalaman saya sendiri terhadap kasus seperti yang telah saya ceritakan di atas.

Software gratis yang saya maksud pada kesempatan ini adalah Revo Uninstaller, dan dari pengalaman kami sendiri dengan Software untuk menghapus sisa uninstall ini dapat terselesaikan.

Langsung saja buat Anda yang mengalami hal yang sama seperti yang kami alami maka mudah-mudahan dengan Software untuk menghapus sisa uninstall - Revo Uninstall ini masalah Anda dapat teratasi.

Demikain postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat buat para pemirsa Blog saya ini. oh ya silahkan Anda mendownloadnya secara cuma-cuma untuk mendownloadnya.

Download Software untuk menghapus sisa uninstall-  Revo Uninstall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *