Cara mematikan autoplay di windows xp
Kadang kala kita tidak mau direpotkan dengan munculnya autoplay ketika kita memasukkan flasdisk atau cd /dvd ke komputer kita, sehingga akan sedikit mengganggu jalannya komputer, namun hal ini tidak akan mengganngu sistem komputer. untuk itu sebaiknya hal ini kita hentikan, karena apabila flashdisk kita mengandung virus maka akan cepat menyebar ke komputer kita apabila komputer […]
Kadang kala kita tidak mau direpotkan dengan munculnya autoplay ketika kita memasukkan flasdisk atau cd /dvd ke komputer kita, sehingga akan sedikit mengganggu jalannya komputer, namun hal ini tidak akan mengganngu sistem komputer. untuk itu sebaiknya hal ini kita hentikan, karena apabila flashdisk kita mengandung virus maka akan cepat menyebar ke komputer kita apabila komputer kita  tidak terpasang program Anti Virus. untuk itu kali ini saya akan mengulas tentang Cara mematikan autoplay di windows XP.

Cara mematikan autoplay di windows xp ini cukup sederhana, tinggal Anda ikuti langkah-langkah sebagai berikut :
1. Klik Start , klik RUN, kemudian ketikkan GPEDIT.MSC lalu OK.



2. Setelah muncul Group Policy kemudian klik Administrative Template, lalu klik system kemudian cari Turn Off Autoplay lalu double klik. kemudian Enabled All Drive lalu klik OK. silahkan komputer Anda Restart dan coba masukkan flashdisk Anda. maka Autoplay Anda akan berhenti.




Demikian Tips singkat Cara mematikan autoplay di windows xp ,  mudah-mudahan tips singkat ini dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *