Software pencari driver pc laptop otomatis
Pada postingan sebelumnya kami telah menuliskan tantang cara mengatasi driver audio pada PC atau Laptop yang tidak bersuara, maka kali ini kami akan mengulas tantang Software pencari driver pc laptop otomatis, sehingga Anda tidak susah untuk mencarikan driver tersebut sebagaimana langkah-langkah yang di bahas pada postingan sebelumnya, dengan Software pencari driver pc laptop otomatis ini, maka semua […]
Pada postingan sebelumnya kami telah menuliskan tantang cara mengatasi driver audio pada PC atau Laptop yang tidak bersuara, maka kali ini kami akan mengulas tantang Software pencari driver pc laptop otomatis, sehingga Anda tidak susah untuk mencarikan driver tersebut sebagaimana langkah-langkah yang di bahas pada postingan sebelumnya, dengan Software pencari driver pc laptop otomatis ini, maka semua driver yang belum terinstal akan secara otomatis akan terdeteksi, sekaligus untuk menginstalnya.

Software pencari driver pc laptop otomatis ini syaratnya adalah komputer atau PC Anda harus terkoneksi dengan Internet sehingga driver-driver yang tidak tersedia pada sistem operasi Anda akan di carikan di internet kemudian akan mendownloadnya secara otomatis.

Software pencari driver pc laptop otomatis ini adalah Driver Booster 2. dari pengalaman kami sendiri software gratis ini cukup ampuh dalam mengatasi hardware komputer baik PC maupun Laptop yang tidak atau belum terinstal drivernya, sehingga hardware tersebut semuanya dapat berfungsi dan berjalan dengan normal dan bagusnya lagi dari software gratis Driver Booster 2 ini adalah support untuk semua sistem operasi windows baik XP, Windows 7, 8 dan 10.

Software pencari driver pc laptop otomatis


Anda dapat mendownloadnya secara gratis pada link-link berikut ini :

IObit Driver Booster

Driver Booster 2 Free

Untuk cara penggunaannya saya yakin Anda sudah mengerti, namun apabila belum mengerti saya akan berikan secara singkat sebagai berikut :
1. Jalankan Driver Booster dan klik Scan





2. Proses perncarian driver yang tidak terupdate akan mulai berjalan



3. Update Driver Otomatis dengan Driver Booster

Jika hasil pencarian menunjukkan driver kamu sudah up to date semuanya (all drivers are perfect), Berarti driver yang terinstal merupakan driver dengan versi yang terbaru.



Namun jika hasil pencarian menunjukkan ada driver yang tidak up to date, klik saja Update All untuk mengupdate semuanya, atau kamu jika bisa mengupdatenya satu per satu.


Dengan menggunakan Driver Booster, Anda  tidak perlu melakukan pengecekan versi driver, mencari versi terbarunya di internet, serta mendownload dan menginstalnya secara manual. Semuanya bisa dilakukan secara mudah, cepat, dan otomatis.

Demikian penjelasan singkat tentang Software pencari driver pc laptop otomatis, mudahmudahan bermanfaat buat Anda semua pengunjung sofwaregratis.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *