Software Micorosft Net Framework 3.5 sp1 offline installer
Salah satu aplikasi untuk mendukung program-program yang mendukung jalannya aplikasi tambahan seperti Gom Player, atau Apliaski terbaru mengharuskan sudah terinstal di komputer Anda adanya Software Micorosft Net Framework 3.5 sp1 Offline Installer.Softwaware ini biasanya di butuhkan ketika Anda menginstal program-program komputer yang terbaru atau update. sebagaimana kami mengalami sendiri ketika kami sedang menginstal Nero 10, […]
Salah satu aplikasi untuk mendukung program-program yang mendukung jalannya aplikasi tambahan seperti Gom Player, atau Apliaski terbaru mengharuskan sudah terinstal di komputer Anda adanya Software Micorosft Net Framework 3.5 sp1 Offline Installer.

Softwaware ini biasanya di butuhkan ketika Anda menginstal program-program komputer yang terbaru atau update. sebagaimana kami mengalami sendiri ketika kami sedang menginstal Nero 10, komputer yang sedang kami i nstal meminta untuk instal Micorosft Net Framework 3.5 sp1 offline installer, namun berhubung kami tidak memiliki file tersebut sehingga kami googling di Internet dan ternyata file tersebut cukup besar, untuk di download.

Micorosft Net Framework 3.5 sp1 Offline Installer

Microsoft Net framework 3.5 SP1 Offline installer adalah sebuah komponen yang dapat ditambahkan ke sistem operasi Microsoft Windows atau telah terintegrasi ke dalam Windows (mulai dari Windows Server 2003 dan versi-versi Windows terbaru). Microsoft .NET Framework mempunyai fungsi utama yaitu untuk mempermudah peng-codingan serta eksekusi perintah.

Microsoft .NET Framework memiliki ratusan kode perintah standar yang sering digunakan para programer dalam membuat program untuk environment windows. Misalnya seperti SAVE AS, hampir di setiap program yang memungkink an kita menyimpan data, akan ada SAVE AS. Tanpa ada .NET Framework maka untuk menambahkan sebuah SAVE AS saja kita akan membutuhkan ratusan line. Dari banyak line tersebut misalnya akan memakan file 100kb, sedangkan program yang menggunakan perintah SAVE AS ada minimal 10 buah yang ada di komputer. Berarti kode SAVE AS yang sama ditulis 10 kali, dengan kapasitas 10 kali alias +-1MB. Nah berapa kode lain yang sama? Seperti copy, paste, dll... Untuk "merampingkan" kode tersebut. microsoft, membuat .net framework. Jadi coder cukup menuliskan hal hal seperti "jalankan perintah save as di .net framework". tidak perlu membuat berbaris baris lagi kode.

Micorosft Net Framework 3.5 sp1 offline installer  dapat Anda men-download .Net framework 3.5 SP1 Offline installer dari website Microsoft, dan ukuran filenya adalah 231MB

Download framework 3.5 sp1 offline installer




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *