Software Gratis untuk mengembalikan file yang terhapus permanen
Baru-baru ini Kami menemukan masalah dengan terhapusnya file video yang sedang kami edit. karena sedang tidak konsentrasi sehingga file tersebut kami hapus secara permanen artinya file tersebut tidak ada di Recycle Bin, sehingga kami terpaksa mencari Software Gratis untuk mengembalikan file yang terhapus permanen.Ada dua Software Gratis untuk mengembalikan file yang terhapus permanen yang kami coba, […]
Baru-baru ini Kami menemukan masalah dengan terhapusnya file video yang sedang kami edit. karena sedang tidak konsentrasi sehingga file tersebut kami hapus secara permanen artinya file tersebut tidak ada di Recycle Bin, sehingga kami terpaksa mencari Software Gratis untuk mengembalikan file yang terhapus permanen.

Ada dua Software Gratis untuk mengembalikan file yang terhapus permanen yang kami coba, namun yang pertama tidak berhasil sehingga kami lakukan dengan software yang kedua. yang pertama adalah PC Inspector File Recovery dan yang kedua adalah Recuva.

Kedua Software Gratis untuk mengembalikan file yang terhapus permanen  tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. silahkan Anda coba sendiri Apabila Anda memiliki kasus yang sama yaitu terhapusnya file baik foto, dokumen, lagu atau file apapaun dari komputer Anda.

Software Gratis untuk mengembalikan file yang terhapus permanen tersebut dapat Anda download berikut ini :

1. Software Gratis untuk mengembalikan file dengan  PC Inspector File Recovery
2. Software Gratis untuk mengembalikan file dengan  Recuva

Untuk langkah-langkah instalasinya dapat Anda lihat pada Video berikut ini :







Demikian postingan kami tentang Software Gratis untuk mengembalikan file yang terhapus permanen. mudah-mudahan bermanfaat. Kasih like ya...atau silahkan sharing artikel ini ke teman, saudara atau siapa saja yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *