Cara Menghilangkan Windows Activation Windows 7
 Operting Sistem baik itu Windows XP maupun Windows 7 agar bisa digunakan maka akan minta serial number atau key untuk menjalankannya. Kalau pada windows XP serial numbernya ketika dalam proses instalasi. namun pada Windows 7 tidak harus harus atau ada alternatif untuk memilihnya sebagai masa trial selama 30 hari.Sebagai mana ketika saya menginstal Windows 7 […]
 Operting Sistem baik itu Windows XP maupun Windows 7 agar bisa digunakan maka akan minta serial number atau key untuk menjalankannya. Kalau pada windows XP serial numbernya ketika dalam proses instalasi. namun pada Windows 7 tidak harus harus atau ada alternatif untuk memilihnya sebagai masa trial selama 30 hari.

Sebagai mana ketika saya menginstal Windows 7 Profesional dan selesai mengistalnya. maka  windows 7 di laptop saya hanya berlaku selama 30 hari, sebagaimana gambar saya ambil pada komputer berikut ini :


Nah kalau dalam 30 kedepan masa penggunaan windows 7 ini saya akan berakhir sehingga akan muncul genuine, ini akan mengganggu komputer atau laptope kita.

Nah untuk itu saya akan berbagi tips tentang Cara Menghilangkan Windows Activation Windows  7 dengan sebuah software gratis.

Silahkan Anda download software untuk menghilangkan windows activation tersebut di bawah ini :

Download software menghilangkan windows activatioan, sekarang.

Cara menggunakannya silahkan Anda extrak terlebih dahulu, kemudian doubel file RemoveWat 2.2 tersebut dan tinggal Remove tunggu sampai ada pesan untuk perintah reboot.

Demikian Cara Menghilangkan Windows Activation Windows 7. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *