Cara mempercepat proses instalasi Windows XP dan Windows 7
Untuk yang biasa menginstal windows baik itu Windows XP maupun Windows 7 tentunya bosan bukan kalau proses instalnya lama. nah kali ini sofwaregatis akan membagikan tips  tentang Cara mempercepat proses instalasi Windows XP dan Windows 7.Seperti biasa biasanya setelah proses booting kemudian akan melakukan pengkopian file-file ke dalam sistem windows. nah ketika sudah samapai pada tahap pengkopian […]
Untuk yang biasa menginstal windows baik itu Windows XP maupun Windows 7 tentunya bosan bukan kalau proses instalnya lama. nah kali ini sofwaregatis akan membagikan tips  tentang Cara mempercepat proses instalasi Windows XP dan Windows 7.

Seperti biasa biasanya setelah proses booting kemudian akan melakukan pengkopian file-file ke dalam sistem windows. nah ketika sudah samapai pada tahap pengkopian file-file sistem ke drive c maka tekan tombol Shift+F10 secara bersamaan, maka akan muncul tampilan seperti ini :



Atau muncul drive C. kemudian ketikkan taskmgr lalu Enter. maka akan tampil pilihan menu task mgr kemudian cari tab menu PROCESSES lalau cari kata setup.exe lalu Anda pilih kemudian klik kanan dan pilihlah set prioritynya menjadi High dimana sebelumnya tanda titiknya atau set proritynya Normal.

Ok. demikain tips dari  sofwaregatis kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba, bila Anda punya pengalaman lebih silahkan berbagi comentar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *