Cara membuat file ISO dengan PowerISO versi 5.0
Untuk menghindari file dari terserang virus adalah salah satunya dengan membungkus file tersebut dengan sebuah folder dan folder tersebut dikat dengan kuat agar tidak terbuka. mungkin itu salah satu fungsi file dalam bentuk ISO.Sebelum membahas tentang Cara membuat file ISO dengan PowerISO versi 5.0, sebaiknya Anda terlebih dahulu apa itu file dengan extensi .ISO ?ISO file […]
Untuk menghindari file dari terserang virus adalah salah satunya dengan membungkus file tersebut dengan sebuah folder dan folder tersebut dikat dengan kuat agar tidak terbuka. mungkin itu salah satu fungsi file dalam bentuk ISO.

Sebelum membahas tentang Cara membuat file ISO dengan PowerISO versi 5.0, sebaiknya Anda terlebih dahulu apa itu file dengan extensi .ISO ?

ISO file (International Organization for Standardization) adalah bentuk dari archive yang diperoleh dari optical disc dengan cara mengkonversi atau file dalam format Image.
Nah banyak sekali software untuk membuat file ISO ini seperti Alcohol 120%, ISO Power, Daemon Tools dan lain-lain. Namun kali ini saya akan mengupas Cara membuat file ISO dengan PowerISO versi 5.0. mengapa saya pilih software PowerIso ini ? karena, berdasarkan pengalaman saya sendiri alias saya telah menggunakannya.

Dalam Cara membuat file ISO dengan PowerISO versi 5.0, sebenarnya cukup mudah  dan sederhana. berikut langkah-langkahnya :

1. Siapkan CD yang berisi file apapun yang hendak Anda jadikan file ISO
2. Jalankan software Power ISO.
3. Pada menu Tools, klik Make CD/DVD/BD Image File.
4. Tentukan pengaturannya, CD/DVD Drive untuk menentukan kaset CD/DVD berada, Output File untuk menetukan lokasi file ISO akan disimpan, dan jangan lupa pada Output Format pilih yang Standard ISO(.ISO) kemudian klik Make.
 5. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

Untuk Software Power iso silahkan download sekarang.

Download power iso ver. 5.0 dengan serial number.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *