Cara Sederhana Menghasilkan Uang dari Youtube
Banyak cara menuju roma, itulah kata pepatah.Banyak cara menghasilkan uang dari internet. dari facebook marketing, twitter marketing, blogging, jualan domain, toko online dan masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan satu persatu di sini.Kali ini saya akan membagikan tips sederhana cara menghasilkan uang dari youtube, ini pengalaman pribadi saya sendiri, jadi Anda dapat mempraktekkan segera […]
Banyak cara menuju roma, itulah kata pepatah.
Banyak cara menghasilkan uang dari internet. dari facebook marketing, twitter marketing, blogging, jualan domain, toko online dan masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan satu persatu di sini.

Kali ini saya akan membagikan tips sederhana cara menghasilkan uang dari youtube, ini pengalaman pribadi saya sendiri, jadi Anda dapat mempraktekkan segera sekarang juga.

1. Daftarkan diri Anda ke google account, bisa daftar membuat email di Gmail.com, bisa di Blogger.com, bisa di Adsense, bisa di Adword bahkan langsung di Youtube.com. saya anggap Anda telah bisa mempraktekannya sendiri.

2. Setelah Anda memiliki akun google, Anda log in di youtube.com, setelah masuk di situ banyak pilihan menu yang perlu Anda ketahui, namun itu bisa Anda pelajari sambil jalan. yang penting adalah Anda telah mempersiapkan Video yang mau di unggah atau di uploud.

3. Uploud Video yang sudah Anda persiapkan, sebaiknya untuk pertama kali video yang Anda uploud tidak terlalu besar cukup yang berdurasi 5 menit atau dengan ukuran file antara 10 Mb - 25 Mb, dan saya sarankan Video yang Anda uploud adalah milik Anda sendiri baik hasil rekaman dari HP atau dari kamera, atau dari handycam.

4. Setelah selesai menguploud video Anda tambahkan pada info dasar beripa keterangan, judul video nya, deskripsi videonya dan tag nya, kemudian pada monotize centang pemasangan iklan yang telah disediakn oleh youtube, dan yang terakhir adalah ada tab setelan lanjutan pilihlah video yang Anda uploud tersebut pada kategori apa, pilih juga pulik dan pilih yang lainnya sesuai dengan keinginan Anda. setelah selesai semuanya Anda tekan publikasikan.

5. Promosikan Video yang telah Anda Uploud tersebut melalui facebook.com, twitter.com, blogger.com dan yang lainnya. ( untuk meteri ini akan saya bahas pada tulisan yang lain). karena ini membutuhkan trik yang lebih lanjut dan akan mempengaruhi penghasilan uang Anda dari iklan yang ada di video tersebut.

Demikian tulisan sedrhana ini, semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin mendapatkan ung dari internet, atau sebagai tambahan penghasilan di sela-sela aktifitas Anda di rumah.

Salam sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *