Kunjungan tim FAO dalam acara Farmer Field Day
Pada tanggal 2 bulan April 2014, kegiatan sekolah lapangan Save and Grow mengadakan Field Day di Desa Lemah Ayu Kecamatan Kertasemaya Indramayu. pada acara temu lapangan dari beberapa kelompok tani yang mengikuti kegiatan sekolah lapangan save and grow yaitu dari Desa Wanguk, Desa Sukaslamet, Desa Sukawera, Desa Lemah Ayu dan Desa Tulung Agung dihadiri oleh […]
Pada tanggal 2 bulan April 2014, kegiatan sekolah lapangan Save and Grow mengadakan Field Day di Desa Lemah Ayu Kecamatan Kertasemaya Indramayu. pada acara temu lapangan dari beberapa kelompok tani yang mengikuti kegiatan sekolah lapangan save and grow yaitu dari Desa Wanguk, Desa Sukaslamet, Desa Sukawera, Desa Lemah Ayu dan Desa Tulung Agung dihadiri oleh BPP Penyuluh pertanian Kecamatan Kertasemaya, Direktur Yayasan Field Indonesia , Petani dari Boyolali dan Perwakilan FAO.
Farmer Field Day merupakan rangkain kegiatan dari Sekolah lapangan Save and Grow yang diadakan di kabupaten Indramayu dan kegiatan ini merupakan akhir dari kegiatan sekolah lapangan Save and Grow, pada acara ini beberapa kelompok tani memamerkan karyanya baik berupa foto-foto kegiatan maupun hasil-hasil selama kegiatan Save and Grow.


Pada kesempatan ini juga perwaiklan dari FAO mengadakan kunjungan langsung ke lahan sekolah lapangan save and grow di lokasi FArmer Field Day di Desa Lemahayu.

Setelah melakukan kunjungan lapangan di lokasi sawah tempat praktek save and grow , mister and sister dari perwakilan FAO ini kemudian mengikuti kegiatan acara seremonial Farmer Field Day di lokasi yang telah disediakan.
Demikian sekilas info pada kegiatan Farmer Field Day atau hari temu lapangan petani peserta sekolah lapangan save and grow kabupaten Indramayu yang berlokasi di Desa Lemah Ayu Kecamatan Kertasemaya ini. untuk informasi lebih lanjut kegitan ini dapat menghubungi penulis di 0857.1654.3717 atau email : rozuqni@gmail.com.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *